Ketua PWI Gunung Mas,Popy Oktovery,SE

KUALA KURUN-Dalam rangka menunjang kegiatan dan memudahkan mitra kerja baik dari pemerintah maupun swasta, Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Gunung Mas ,resmi berkantor di jalan Dipenegoro, komplek pertokoan Galis, kuala kurun, kabupaten Gunung Mas.

Dijelaskan oleh ketua PWI Kabupaten Gunung Mas, Popy Oktovery, bahwa untuk kantor PWI Gunung Mas, status adalah sewa dimana anggaran berasal dari bantuan pemerintah untuk sementara ini.

Dan berharap dengan pimpinan  atau bupati yang baru ini, bisa lebih mengayomi para wartawan daerah kabupaten Gunung Mas itu sendiri.

“Ibarat kata atau pepatah, Jangan anak kehilangan seorang bapak lah, sebab wartawan dan pimpinan daerah maupun pemerintah daerah itu,memiliki ikatan batin, wartawan adalah corong yang menyiarkan informasi ke masyarakat luas baik tingkat nasional maupun internasional,”tutur Popy,belum lama ini.

Popy pun berharap, PWI Kabupaten Gunung Mas ini kedepan,mampu memberikan pemberitaan yang membangun, kita semua punya cita-cita yang sama untuk mensejahterakan masyarakat, maka penting sekali untuk sinkronisasi Pemkab dan wartawan juga harus semakin ditingkatkan.

“Wartawan di kabupaten Gunung Mas semua memegang teguh kode etik jurnalistik sesuai dengan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang pers. Sebagai corong masyarakat dan Pemerintah Daerah sekaligus kontrol sosial , kritikan yang membangun, tentu , bukan yang menjatuhkan. Terakhir,semoga Pemerintah Daerah juga memperhatikan PWI Gunung Mas, jangan lupa wartawan juga corong pembangunan daerah,”tukasnya.(admin)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: