APRESIASI : Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, apresiasi anggota kepolisian yang menjaga lokasi wisata, dimana untuk keamanan adalah kunci utama, ramainya pengunjung.

KUALA KURUN-Untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran kegiatan hiburan rakyat, anggota Polsek Kurun melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Tahura Lapak Jaru,Kecamatan Kurun, Minggu (11/08).
Terkait giat pengamanan hiburan rakyat ini mendapatkan apresiasi dari orang nomor satu di kabupaten Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, dimana dalam mengenalkan destinasi wisata ke para pengunjung baik lokal maupun dari luar kabupaten Gunung Mas,adalah keamanan menikmati wisata di daerah Tahura Lapak Jaru itu sendiri.
“Jika pengunjung merasa aman dan segala sesuatunya terjamin dari segi keamanan pengunjung yang datang, tentu akan menarik wisatawan, hal ini tentunya akan berdampak akan pendapatan daerah sendiri akan meningkat tentunya. Oleh karena itu penting kita selalu mengutamakan keamanan lokasi wisata,sebab ini akan membuat pengunjung betah,”tuturnya,senin,(12/8).
Terpisah dimana sebelumnya Bripka Tony memberikan himbauan kamtibmas. Himbauan tersebut terkait masalah pentingnya menjaga keamanan yang kondusif, waspada saat parkir, kendaraan harus dikunci ganda.
“Mari sama-sama kita jaga kegiatan ini sampai usai, sehingga kita bisa menikmati hiburan ini”, tutur Bripka Tony.
Kapolsek Kurun Ipda Noviandhi W.B., S.Sos menyampaikan bahwa, pihaknya selalu memberikan pengamanan kepada setiap warga yang melaksanakan kegiatan yang sifatnya mengundang massa.
Sehingga hal-hal yang tidak diinginkan mampu dibendung dengan kehadiran personil pengamanan sehingga situasi tetap aman dan kondusif.(admin)

%d blogger menyukai ini: