Kegiatan Pelantikan Pj. Kades Tumbang Bunut Kec.Rungan,selasa,(13/8).

KUALA KURUN- Bertempat di Aula kantor Camat Rungan telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan Pj. Kades Tumbang Bunut Kec.Rungan,selasa,(13/8). Dimana pelantikan ini sendiri langsung di lakukan oleh Bupati Gunung Mas,Jaya Samaya Monong, dalam sambutannya Bupati gunung mas menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kades yang sudah habis masa jabatannya yaitu Kristeli dan kepada Pj.Kades yang baru dilantik yaitu Darung Ajeng S.pd agar bisa melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.
Selain itu juga, Bupati Gunung Mas,Jaya Samaya Monong,berpesan kepada Pj.Kades yang baru tidak menyalahgunakan jabatan dan wewenang nya. Serta selalu laksanakan tugas sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku dan selalu berkordinasi dengan baik dengan pihak terkait di kecamatan maupun pihak pemerintah kabupaten.
“Saya berpesan kepada Pj Kades memahami bahwa tugas sebagai kepala desa cukup berat tetapi mulia, yakni untuk memajukan dan menyejahterakan desa yang dipimpin. Oleh karena itu amanah yang di emban untuk selalu di laksanakan sebaik-baiknya,”tutur Jaya, selasa,(13/8).
Ditambahkan oleh Jaya juga, Pj Kades juga harus berkoordinasi dengan pihak-pihak berwenang yang berkaitan sehubungan dengan pelaksanaan tugas-tugasnya. antara lain menyelenggarakan pemerintahan desa, pembangunan desa, pembinaan kemasyarakatan, dan pemberdayaan masyarakat.
“Milikilah hati yang tulus dan sabar dalam melayani masyarakat desa yang saudara pimpin,” pesan Jaya.
Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia.L.P.Umbing, Kadis PMD Kab.Gumas, Yulius Agau,Kadis Perindag Gumas, Yulianus Umar, Camat Rungan,Kapolsek Rungan, Danramil Rungan dan Kades Sekecamatan Rungan.***

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: