DUDUK BERSAMA : Anggota DPRD Kabupaten Gumas Akerman G Sahidar (ujung kanan) duduk bersama dan berbincang dengan koleganya Evandi (tengah), dan Yuniwa (ujung kiri), di Kantor DPRD setempat, Selasa (10/9). FOTO : PWI GUNUNG MAS

KUALA KURUN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Akerman G Sahidar mengakui, sangat mendukung terkait program Bupati dan Wakil Bupati yang memprioritaskan peningkatan pembangunan infrastruktur di daerah ini, pada tahun 2020 mendatang.

”Fokus pada pembangunan infrastruktur tentu sangat kami dukung. Namun disarankan agar ada pemerataan dalam pelaksanaannya, baik itu untuk daerah pemilihan (dapil) satu, dua, dan tiga,” ucap Akerman, Selasa (10/9).

Dia menuturkan, pelaksanaan pembangunan infrastruktur merupakan tolak ukur mengetahui kemajuan suatu daerah. Dalam pelaksanaannya, tentu tidak hanya difokuskan di wilayah tertentu saja, tapi merata hingga ke seluruh wilayah.

”Sekarang ini, permasalahan kerusakan infrastruktur terjadi di setiap dapil. Untuk memperbaikinya, harus dilakukan secara merata,” ujar Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.

Dia menyarankan, agar setiap pembangunan infrastruktur harus diawali dengan perencanaan yang matang, disesuaikan dengan ketersediaan anggaran. Apabila memungkinkan, maka pembangunan infrastruktur bisa dilakukan di seluruh wilayah ini.

”Kami juga ingin pelaksanaan pembangunan di daerah ini secara merata. Jangan menumpuk di satu wilayah saja,” tutupnya. (admin)

%d blogger menyukai ini: