OLAH TKP : Kapolsek Rungan Iptu Sugeng Purwanto bersama anggota melakukan olah TKP penemuan mayat, di Jalan Lintas Trans Kalimantan dari Kelurahan Rabambang menuju Desa Jalemu Raya, Kecamatan Rungan Barat, Rabu (11/9). FOTO : POLSEK RUNGAN

KUALA KURUN – Sesosok mayat ditemukan tergeletak di Jalan Lintas Trans Kalimantan dari Kelurahan Rabambang menuju Desa Jalemu Raya, Kecamatan Rungan Barat, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), pada Rabu (11/9) pukul 04.00 WIB.

“Mayat yang ditemukan tersebut dengan identitas yakni Elgi Juanto (20), yang merupakan warga Kelurahan Rabambang, Kecamatan Rungan Barat,” ucap Kapolres Gumas AKBP Yudi Yuliadin melalui Kapolsek Rungan Iptu Sugeng Purwanto, Rabu (11/9).

Dia mengatakan, mayat tersebut ditemukan oleh salah satu warga yang melintas dan langsung dilaporkan ke Mapolsek Rungan. Mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Berdasarkan hasil olah TKP yang kita lakukan, diduga merupakan korban pembunuhan,” ujarnya.

Sejauh ini, lanjut dia, pihaknya telah memeriksa lima orang saksi, yakni Sukat (49), Agan (44), Liwan (57), Deriyanto alias Deri bin Tengang (19), dan Yada alias Yada bin Sukma (19).

“Untuk mayat korban, sudah dibawa ke Rumah Sakit Pratama Tumbang Talaken untuk dilakukan Visum Et Refertum,” pungkasnya. (admin)

%d blogger menyukai ini: