Polsek Kurun, saat sambangi Koramil Kurun, untuk mengucapkan selamat dalam rangka jelang HUT Ke 74 TNI.

KUALA KURUN-Jajaran Polres Gunung Mas(Gumas) yakni Polsek Kurun bersama Aparatur Kecamatan Kurun. menyambangi Komando Rayon Militer (Koramil) Kurun,  Begitulah yang terjadi. Namun hal itu, dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 74 dan juga sebagai bentuk sinergitas dari insitusi yang ada di daerah setempat.

Koramil Kurun, Kapten M Ayyuf mengakui bahwa itu adalah bentuk sinergitas antara Polsek Kurun dan Koramil yang dibawah pimpinannya tersebut. Juga dalam rangka  menyambut HUT TNI bertepatan pada Sabtu (5/10) mendatang.

“Saya tadi sempat kaget juga awalnya, karena tiba-tiba datang Kapolsek Kurun Ipda Noviandhi, bersama personelnya dan juga ada Camat Kurun, eh ternyata  , dalam rangka menyambut HUT TNI yang  ke 74, saya sangat terimakasih sekali dengan kehadiran saudara kita yang mau mampir ke Koramil,”  kata Kapten M Ayyuf saat dikomfirmasi, Rabu (2/10).

Lanjut Ayyuf mengatakan, kedepan pada Hari Jumat(4/9) sekira pukul 07.00 WIB, akan diadakan senam bersama jajaran Polres Gumas, dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 74. Sehingga menjadi salah satu rangkaian kegiatan dari pihaknya.

“Memang aturanya tanggal 5 Oktober resminya HUT TNI serentak, di Hari Jumat kita akan senam bersama. Maka, kita undang Kapolres Gumas dan anggotanya untuk ikut, juga rencana kita gelar di halaman kita di Koramil Kurun aja,”bebernya.

Terpisah Kapolsek Kurun, Ipda Noviandi mengatakan kegiatan ini surprise langsung dari Kapolsek Kurun dan Camat Kurun, kepada Danramil 06/Kuala Kurun beserta personel Koramil dengan memberikan kejutan Kue Ultah HUT TNI Ke 74.

“Saya,dan bersama dengan jajaran dari kecamatan Kurun, beserta  personel melaksanakan silaturahmi di Koramil 06/Kuala Kurun, dalam rangka menjalin sinergitas bersama,”pungkasnya.(***)

 

 

 

%d blogger menyukai ini: