Barang bukti yang diamankan dari dua budak sabu, yang di ringkus di desa Takaras,Kecamatan Manuhing.

KUALA KURUN-Jajaran Polres Gunung Mas,melalui Polsek Manuhing,berhasil meringkus dua budak sabu, yaitu AH dan LED, yang diringkus di desa Takaras,Kecamatan Manuhing, pada Sabtu,(5/10).

Informasi penangkapan dua budak sabu ini, berdasarkan informasi masyarakat, dimana di desa takaras, ada informasi bahwa, aka nada transaksi barang haram jenis sabu.Mendapatkan info tersebut,pihak Polsek Manuhing bergerak cepat untuk meringkus kedua orang tersebut yaitu AH dan LED.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Gunung Mas, AKBP Yudi Yuliadin melalui Kabag Ops Polres Gunung Mas,AKP Aries Nugroho Ishak, bahwa telah terjadi penangkapan dua orang yang di duga sedang bertransaksi sabu, di desa Takaras, dengan inisial AH dan LED.

“Kedua pelaku ini berhasil di tangkap dan diamankan oleh Kapolsek Manuhing, Ipda Juwito yang memimpin operasi penangkapan tersebut, dan dari tangan kedua orang tersebut, barang bukti yang diamankan 1buah plastik klip yang berisi serbuk kristal yang di duga berisi narkotika golongan 1 dengan berat 0.6 Gram, 1 buah alat telekomunikasi, dan 1 buah alat timbang serta seperangkat alat untuk menghisap narkotika jenis sabu,”tuturnya.

Ia pun menambahkan saat ini kedua pelaku tersebut telah diamankan di sel tahanan Polres Gunung Mas.

“Kedua pelaku ini, akan di bidik hukuman  tentang Undang-undang nomor 35 tahun 2009, tentang Narkotika,”pungkasnya.(admin)

 

 

%d blogger menyukai ini: