BAGIKAN : Ketua Bhayangkari Cab. Gumas Ny. Icha Rudi, membagikan paket suplemen dan masker kepada personil Polres Gumas.

KUALA KURUN-Bentuk kepedulian dan perhatian terhadap pelayanan yang diberikan oleh personil Polri khususnya Polres Gunung MAs (Gumas) dalam kondisi pandemi Covid-19, Bhayangkari Cab. Gumas memberikan bantuan berupa suplemen dan masker.

Bertempat di lapangan apel Polres Gunung Mas Kamis (04/06/2020) pagi, Ketua Bhayangkari Cab. Gumas Ny. Icha Rudi didampingi Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., membagikan 100 paket suplemen dan masker kepada personil Polres Gumas.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K. mengatakan, Program Bhayangkari Peduli sebagai bukti kepedulian Bhayangkari Cab. Gumas terhadap personil Polres Gunung Mas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat di Kab. Gumas sehingga dengan di berikan paket suplemen dapat bermanfaat untuk menambah imunitas terhadap personel Polri di Polres Gumas.

“Dengan diberikannya 100 paket suplemen dan masker tersebut, diharapkan dapat melindungi personel Polres Gumas dari pandemi Covid-19 yang kini mewabah dimana-mana,” ucap Kapolres.

Paket suplemen yang diberikan berupa Ester C atauMultivitamin, Madu rasa ,Conidin/hexos, Tolak Angin serta Masker yang sudah kita jadikan 1 paket.

Kapolres dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa bantuan untuk personil ini adalah bentuk support, semangat dan perhatian bhayangakari kepada personil Polres Gumas yang sedang bertugas di tengah Pendemi Covid-19.

“Meskipun bantuan tersebut tidak seberapa, saya berharap hal tersebut mampu meningkatkan semangat anggota dalam bertugas, mengingat padatnya jadwal kegiatan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, terlebih dalam situasi penanganan Covid-19 ini.”pungkasnya.(admin)

%d blogger menyukai ini: