ADAKAN : Kapolsek Rungan Iptu Marolop Purba,saat mengawasi pelaksanaan Rapid Tes, yang diadakan di MaPolsek Rungan,(28/7).

KUALA KURUN-Polsek Rungan dalam rangka melakukan Kegiatan Pemutusan Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 dengan melaksanakan kegiatan Rapid Test Masal di mako Polsek Rungan Jl. Tjilik Riwut Kel. Jakatan Raya Kec. Rungan oleh dinas kesehatan Kab. Gunung Mas dan Puskesmas Tumbang Jutuh, Rabu, (28/07/2020).
Selain melaksanakan giat Rapid Test Masal di mako, Anggota Polsek Rungan juga menghimbau kepada Masyarakat Kec. Rungan dan sekitarnya untuk mengikuti rapid masal tersebut agar tetap Disiplin adapatsi kehidupan baru untuk mematuhi Protokol Kesehatan, agar kita senantiasa menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan dan diri dengan cara hidup bersih, pakai Masker dan Cuci tangan.
Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kapolsek Rungan Iptu Marolop Purba. menyampaikan, kegiatan ini untuk mencegah penularan virus corona (covid-19).
Adapun masyarakat yang antusias mengikuti Rapid Test Masal tersebut berjumlah 105 orang.
“Kegiatan Rapid Test Masal bertujuan untuk menuju Pendisiplinan Adaptasi Kehidupan Baru. Dengan maksud guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, terkait Pemutusan Mata Rantai penyebaran Pamdemik Covid-19 tidak menyebar luas,”Tukas Marolop.(admin)

%d blogger menyukai ini: