HIMBAUAN : Kapolsek Manuhing,Ipda Juwito  koordinasi dengan Abdul Muin selaku pengurus mesjid Al Muhajirin,dalam rangka pelaksanaan sholat Idul Adha 1441 H Tahun 2020.

KUALA KURUN-Agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan beribadah Sholat Ied di Hari Raya Idul Adha 1441 H.

Kapolsek Manuhing Ipda Juwito,SE melakukan koordinasi dengan Abdul Muin selaku pengurus mesjid Al Muhajirin untuk mengamankan pelaksanaan sholat Idul Adha 1441 H Tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Mesjid Al Muhajirin Jalan Negara Km 140 Kecamatan Manuhing Kabupaten Gunung Mas pada Jumat (31/07/2020).

“Untuk wilayah Kecamatan Manuhing dan sekitarnya pengamanan ini nantinya bertujuan agar umat muslim yang ada di Kecamatan manuhing dan sekitarnya dapat melaksanakan sholat Idul Adha secara khusuk dan amaN,”tutur Ipda Juwito.

Selain pengamanan yang akan dilaksanakan nantinya, Kapolsek Manuhing Ipda Juwito, SE juga menghimbau agar tetap mengikuti protokol pencegahan Covid-19 tentang adaptasi kehidupan baru yaitu selalu gunakan masker, menyediakan tempat cuci tangan dan sabun, pengukur suhu tubuh, jarak tempat duduk, sehingga pelaksanaan sholat dapat berjalan lancar dan aman.

“Personel Polsek Manuhing tetap memberikan pelayanan dan pengamanan setelah sholat karena setelah itu akan dilaksanakan penyembelihan hewan qurban serta selanjutnya mengawal dan membantu penyerahan daging qurban kepada warga yang membutuhkan,”tukasnya.(admin)

 

%d blogger menyukai ini: