FOTO : Anggota Polsek Manuhing,bersama PSHT Ranting Manuhing dan warga masyarakat,saat mengadakan penyembelihan Hewan qurban.

KUALA KURUN-Demi terciptanya suasana sinergitas keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat dan bentuk komunikasi serta koordinasi yang baik antara lembaga keormasan dengan alat negara TNI/Polri dilaksanakannya penyembelihan hewan qurban secara bersama – sama antara PSHT Ranting Manuhing dengan pihak Kepolisian Sektor Manuhing.

Dimana hal ini dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H, yang dilaksanakan di kantor Polsek Manuhing  pada hari Jumat (31/07/2020).

“Bentuk kegiatan ini diinisiasi oleh pengurus PSHT Ranting Manuhing dengan tujuan untuk memperkuat rasa Persaudaraan dalam bentuk koordinasi, komunikasi, kolaborasi dan berintegrasi dengan pihak keamanan baik TNI dan Polri,”ucap Kapolsek Manuhing,Ipda Juwito.

Lanjut tambah dia, Selain bentuk koordinasi yang sudah ada dan akan berlangsung kedepan yang akan dilaksanakan nantinya.

Ketua PSHT Ranting Manuhing, Wakil Ketua Ranting, Kang mas Berni, atau yang lebih dikenal Mas Brow, dimana ia juga mengharapkan  agar kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan untuk tahun kedepannya.

“Warga PSHT ranting Manuhing siap mendukung tugas – tugas Kepolisian diantaranya penanganan covid-19, penanggulangan karhutla dan cipta kondisi dalam rangka pemilukada damai, tungkas mas bro selaku wakil ketua ranting PSHT di kec. Manuhing,”tukasnya.(admin)

%d blogger menyukai ini: