PASANGKAN : Para Polwan Polres Gumas membagikan dan memasangkan langsung masker pada masyarakat Kota Kuala Kurun, Jumat (7/8).

KUALA KURUN – Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Resor (Polres ) Gunung Mas (Gumas) menggelar kegiatan aksi simpatik, dengan membagikan masker kepada masyarakat di tengah pandemi virus korona atau Covid-19, pada Jumat (7/8) siang.

Kegiatan yang dipimpin Bripka Mawaddah bersama para Polwan Polres Gumas ini, dilaksanakan dengan cara mendatangi langsung ke rumah-rumah warga atau secara door to door yang ada di Kota Kuala Kurun. Mereka juga langsung memasangkan masker kepada masyarakat, dan mengimbau agar mewaspadai dan mencegah penyebaran Covid-19.

”Selalu jaga jarak fisik, cuci tangan pakai sabun di air bersih mengalir, wajib memakai masker, jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak, dan hindari keramaian. Semua itu sangat berguna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucap Bripka Mawaddah, Jumat (7/8).

Bripka Mawaddah juga menambahkan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat tersebut, juga dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Ke-72 di Polres Gumas.

”Semoga bantuan masker ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, dalam menghadapi situasi sulit, akibat dampak dari pandemi Covid-19,” tukasnya. (admin)

%d blogger menyukai ini: