SAMPAIKAN : Kapolsek Kahut Ipda Waryoto, S.H, M.M bersama anggota polsek, TNI, dan instansi terkait memberikan imbauan kepada masyarakat yang beraktivitas di Pasar Tumbang Miri, Selasa (6/10).

KUALA KURUN – Kepolisian Sektor (Polsek) Kahayan Hulu Utara (Kahut), Polres Gunung Mas (Gumas) bersama TNI, dan pihak terkait lainnya, kembali menggelar Operasi Yustisi, dalam rangka menegakkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kelurahan Tumbang Miri, Kecamatan Kahut.

Pelaksanaan operasi yustisi tersebut, dipusatkan di Pasar Tumbang Miri. Tim yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 di kecamatan, memberikan imbauan kepada masyarakat, untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“Protokol kesehatan yang harus dipatuhi adalah wajib memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan,” ucap Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK, melalui Kapolsek Kahut Ipda Waryoto, S.H, M.M, Selasa (6/10).

Kapolsek menambahkan, dalam kegiatan Operasi Yustisi tersebut, memang masih ada ditemukan warga yang tidak memakai masker. Atas pelanggaran itu, mereka langsung diberikan sanksi teguran.

“Selain memberikan imbauan terkait disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, kami juga membagikan masker gratis ke masyarakat. Harapannya agar penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir sejak dini,” tandasnya. (admin)

%d blogger menyukai ini: