DISIPLINKAN : Tim Satgas Operasi Yustisi kecamatan, yang terdiri dari kepolisian, TNI, dan pihak pemerintah kecamatan melakukan patroli untuk disiplinkan warga, di Kelurahan Tumbang Miri, Rabu (7/10).

KUALA KURUN – Satuan Tugas (Satgas) Operasi Yustisi Kepolisian Sektor (Polsek) Kahayan Hulu Utara (Kahut), Polres Gunung Mas (Gumas) kembali menggelar patroli dalam mendisiplinkan dan mengajak warga di Kelurahan Tumbang Miri, Kecamatan Kahut, untuk selalu beraktivitas dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan secara humanis disampaikan kepada warga secara lisan, agar memulai hidup disiplin dengan selalu memakai masker, cuci tangan, dan menjaga jarak menuju adaptasi kebiasaan baru,” ucap Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK, melalui Kapolsek Kahut Ipda Waryoto, SH, MM, Rabu (7/10).

Kapolsek mengatakan, operasi yustisi tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan imbauan terkait Peraturan Bupati (Perbup) Gumas, mengenai pencegahan dan penanganan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Gumas.

“Upaya pencegahan terus kami lakukan. Terlebih lagi, Polri bersama TNI dituntut harus aktif membantu tugas pemerintah daerah dalam mendisiplinkan masyarakat, untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” tukasnya. (admin)

%d blogger menyukai ini: