PATROLI : Anggota Polsek Kahut melakukan patroli dengan menyambangi warga untuk menyosialisasikan Maklumat Kapolri, Rabu (7/10).

KUALA KURUN – Kepolisian Sektor (Polsek) Kahayan Hulu Utara (Kahut), Polres Gunung Mas (Gumas) menggelar patroli kamtibmas untuk memastikan situasi di masa tahapan kampanye berlangsung aman dan kondusif di seputaran wilayah Kecamatan Kahut.

“Dalam pelaksanaan di lapangan, kami juga menyosialisasikan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/3/IX/2020 pada 21 September 2020 tentang Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pemilu tahun 2020,” ucap Kapolres Gumas Rudi Asriman, SIK, melalui Kapolsek Kahut Ipda Waryoto, SH, MM, Rabu (7/10).

Kapolsek mengatakan, dalam tahapan kampanye ini, pihaknya melaksanakan koordinasi dengan PPK, panwascam, dan tim pemenangan masing-masing pasangan calon (paslon) terkait pelaksanaan kegiatan masing-masing.

“Saat ini, masih belum ada kendala terkait kegiatan kampanye di lapangan, namun kami akan selalu berkoordinasi dan memberikan imbauan tentang kepatuhan terhadap Maklumat Kapolri,” tuturnya.

Kapolsek juga mengimbau kepada para tim pemenangan masing-masing Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, agar tidak mengerahkan massa dalam menggelar deklarasi damai, serta mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. (admin)

%d blogger menyukai ini: