BAGIKAN : Bhabinkamtibmas Polsek Sepang membagikan bansos kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, Kamis (7/10).

KUALA KURUN – Kepolisian Sektor (Polsek) Sepang, Polres Gunung Mas (Gumas) kembali menggelar program bakti sosial, berupa pembagian bantuan sosial (bansos). Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga kurang mampu.

“Selama ini, kami terus konsisten untuk membagikan bantuan sosial berupa kebutuhan beras, dengan sasaran kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19,” ucap Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK, melalui Kapolsek Sepang Iptu Sugiharso, SH, Kamis (7/10).

Kapolsek mengatakan, pembagian bantuan oleh Polsek Sepang tersebut, didasarkan pada data yang telah diperoleh sebelumnya. Artinya, bantuan akan difokuskan kepada warga kurang mampu, yang belum pernah menerima sebelumnya.

“Memang sebelumnya dari bhabinkamtibmas sudah melakukan pendataan dan mengecek kelayakan warga yang akan menerima bansos ini,” tuturnya.

Kapolsek menambahkan, penyaluran bansos tersebut tetap dipercayakan kepada para bhabinkamtibmas, karena mereka yang mengetahui dan mengerti kondisi di lapangan, yang layak untuk menerima bantuan paket sembako tersebut. (admin)

%d blogger menyukai ini: