SAMBANG : Bhabinkamtibmas Polsek Tewah Bripka Jeriadi menyambangi salah satu tokoh agama di Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah, Kamis (7/10).

KUALA KURUN – Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor (Polsek) Tewah, Polres Gunung Mas (Gumas) Bripka Jeriadi terjun langsung di tengah masyarakat, dalam hal ini menyambangi dan bertatap muka langsung dengan salah satu tokoh agama yang ada di Kelurahan Tewah.

“Kegiatan sambang ke tokoh agama ini, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pilkada Kalteng 2020 di Kabupaten Gumas, khususnya Kecamatan Tewah,” ucap Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, SIK, melalui Kapolsek Tewah Iptu Nanang Mauludi, SH, Kamis (7/10).

Kapolsek mengatakan, kegiatan sambang ini memang dilakukan rutin setiap hari, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pada saat menjelang pilkada, khususnya di masa kampanye yang terjadi sekarang ini, karena hal tersebut dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Kami juga mengajak kepada para tokoh, agar dapat menjadi panutan kepada warga, terutama saat menjelang pilkada. Hindari hal-hal yang berbau provokasi, kampanye hitam, dan saling menghujat antar pendukung,” pungkasnya. (admin)

%d blogger menyukai ini: