SERAHKAN : Personil Polsek Tewah menyalurkan bansos kepada masyarakat di Desa Teluk Lawah, Kecamatan Tewah, Jumat (9/10) siang.

KUALA KURUN – Dampak dari pandemi Covid-19 berpengaruh pada melemahnya sektor ekonomi. Hal itu pun dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, termasuk Kabupaten Gunung Mas (Gumas), khususnya Kecamatan Tewah. Untuk membantu masyarakat yang terdampak, maka disalurkan bantuan sosial kepada mereka.

“Sebagai bentuk kepedulian Polri, kami menyalurkan bansos berupa sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat pra sejahtera yany terdampak Covid-19 di Desa Teluk Lawah, Kecamatan Tewah,” ucap Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK, melalui Kapolsek Tewah Iptu Nanang Mauludi, SH, Jumat (9/10) siang.

Kapolsek mengatakan, dimasa pandemi seperti ini, sudah menjadi kewajiban Polri untuk lebih meningkatkan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan. Terlebih lagi, sebagian masyarakat harus rela kehilangan mata pencaharian.

“Alhamdulillah, hari ini kami kembali menyalurkan beras lima kilogram untuk masing-masing kepala keluarga yang sudah kami data,” pungkasnya. (admin)

%d blogger menyukai ini: