TEGUR : Personil Polsek Kurun dan Satpol PP menegur warga yang tidak memakai masker, Jumat (9/10).

KUALA KURUN – Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Kurun, Polres Gunung Mas (Gumas) bersama anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Gumas kembali melakukan Operasi Yustisi, yang dilaksanakan di posko Covid-19 di Pasar Lama Kota Kuala Kurun.

“Dalam operasi yustisi ini, kami memberikan teguran kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker ketika melintas di posko,” ucap Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK, melalui Kapolsek Kurun Iptu Sugeng Purwanto, SH, Jumat (8/10).

Kapolsek mengatakan, operasi yustisi ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kalangan masyarakat, dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Mereka juga harus selalu mengunakan masker dan mentaati peraturan pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Gunung Mas, khususnya di Kota Kuala Kurun.

“Selama operasi yustisi ini dilaksanakan, ada tiga orang warga yang kedapatan tidak memakai masker. Atas pelanggaran itu, kami hanya memberikan teguran agar kedepannya selalu menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan memakai masker,” pungkasnya. (admin)

%d blogger menyukai ini: