OPERASI YUSTISI : Jajaran Polres Gumas melaksanakan operasi yustisi dengan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk disiplin terapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, Sabtu (10/10).

KUALA KURUN – Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas (Gumas) melaksanakan Operasi Yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker. Ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Operasi Yustisi kali ini, kami laksanakan di Taman Kota Kuala Kurun. Dengan menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker,” ucap Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedy Prasetyo, M.Hum, M.Si, M.M, melalui Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK, Sabtu (10/10).

Kapolres mengatakan, kegiatan Operasi Yustisi pendisiplinan pemakaian masker tersebut dilaksanakan, agar dapat memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat, dalam menerapkan protokol kesehatan pada saat keluar rumah.

“Adapun sasaran dalam pelaksanaan kegiatan adalah warga yang belum mematuhi protokol kesehatan dalam penggunaan masker, saat beraktifitas diluar rumah,” tandasnya. (admin)

%d blogger menyukai ini: