CUCI TANGAN : Personil Polsek Sepang melakukan sosialisasi kepada warga untuk selalu terapkan protokol kesehatan. Salah satunya dengan mencuci tangan di air bersih mengalir, Sabtu (10/10).

KUALA KURUN – Kepolisian Sektor (Polsek) Sepang, Polres Gunung Mas (Gumas) tidak kenal leleh untuk terus mengingatkan warga, agar selalu tetap mentaati protokol kesehatan, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Apa yang kami lakukan ini sebagai upaya untuk pendisiplinan kepada warga secara masif, dalam rangka menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB),” ucap Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK, melalui Kapolsek Sepang Iptu Sogiharso, SH, Sabtu (10/10).

Kapolsek menambahkan, apabila ada warga yang ditemukan tidak menggunakan masker, maka akan diberikan teguran serta mendapatkan tindakan fisik berupa push up atau mengucapkan Pancasila oleh personil Satuan Tugas (Satgas) Operasi Yustisi Covid-19.

“Kami berharap dengan kegiatan rutin ini, akan dapat menjadikan masyarakat tertib dan disiplin dalam membiasakan diri untuk mentaati protokol kesehatan,” tandasnya. (admin)

%d blogger menyukai ini: