SAMBANG : Bhabinkamtibmas Polsek Kahut  Brigpol Didik menyambangi salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Kahut, Minggu (11/10).

KUALA KURUN – Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor (Polsek) Kahayan Hulu Utara (Kahut), Polres Gunung Mas (Gumas) Brigpol Didik menyambangi tokoh masyarakat untuk memberikan imbauan dalam mewujudkan Pilkada Kalteng yang aman dan damai, serta upaya dalam upaya menjaga kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Kahut.

“Dengan kegiatan sambang tokoh masyarakat untuk menyampaikan imbauan Pilkada Kalteng damai ini, kami berharap akan dapat mencegah terjadinya beredarnya berita hoax atau isu sara yang ada di tengah masyarakat,” ucap Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK, melalui Kapolsek Kahut Ipda Waryoto, S.H, M.M, Minggu (11/10).

Kapolsek mengatakan, kegiatan sambang tokoh masyarakat ini bertujuan untuk merangkul seluruh elemen masyarakat, dalam mewujudkan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang aman dan damai, pada 9 Desember mendatang.

“Kami sangat berharap imbauan yang disampaikan oleh bhabinkamtibmas Polsek Kahut untuk mewujudkan pilkada damai, dapat diterima oleh warga Kecamatan Kahut,” tandasnya. (admin)

%d blogger menyukai ini: