SILATURAHMI : Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat yang ada di daerah ini, Senin (12/10).

KUALA KURUN – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Gunung Mas (Gumas) AKBP Rudi Asriman, SIK melaksanakan kegiatan sambang dalam rangka penggalangan dan silaturahmi kepada para tokoh masyarakat, sehingga akan mampu menciptakan Pilkada tahun 2020 yang aman dan kondusif.

“Dalam silaturahmi ini, kami mengajak para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat untuk ikut menyukseskan pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 sehingga berjalan aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Gumas,” ucap Kapolres, Senin (12/10).

Kapolres mengatakan, selain bersilaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan kamtibmas untuk menciptakan Pilkada yang damai, sekaligus meningkatkan kebersamaan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat yang ada di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Gumas.

“Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan sebagai upaya menciptakan keamanan, sekaligus menjalin silaturahmi. Tidak hanya kepada tokoh formal saja, akan tetapi juga kepada seluruh kalangan masyarakat, sehingga Kabupaten Gumas tetap kondusif,” tandasnya. (admin)

%d blogger menyukai ini: