SAMBANG : Kapolsek Kahut Ipda Waryoto, SH, MM, menyambangi tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Kahut, Senin (12/10).

KUALA KURUN – Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020, Kapolsek Kahayan Hulu Utara (Kahut), Polres Gunung Mas (Gumas) Ipda Waryoto, SH, MM, rutin menyambangi tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Kahut.

“Kegiatan sambang tokoh masyarakat ini bertujuan agar kita semua bersama-sama berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” ucap Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK, melalui Kapolsek Kahut Ipda Waryoto, SH, MM, Senin (12/10).

Selain itu, Kapolsek juga memberikan imbauan menjelang pelaksanaan pilkada kalteng tahun 2020, agar bersama-sama berperan aktif menjaga situasi tetap kondusif, sehingga Pilkada yang dilaksanakan 9 Desember mendatang, bisa berjalan dengan lancar dan damai.

“Kami akan terus menjalin dan menjaga tali silaturahmi yang baik dengan para tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh agama, khususnya yang ada di Kecamatan Kahut untuk bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif, khususnya di wilayah hukum Polsek Kahut,” tandasnya. (admin)

%d blogger menyukai ini: