TES URINE : Jajaran Satres Narkoba Polres Gumas ketika melakukan tes urine terhadap puluhan anggota Kejari setempat, Rabu (14/10).

KUALA KURUN – Dengan dimotori oleh Satuan Reserse (Satres) Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas (Gumas), 28 anggota Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat melakukan tes urine, yang berlangsung di Kantor Kejari, Jalan Tjilik Riwut Km 5,5, Kota Kuala Kurun.

“Jadi tidak hanya anggota kejari yang kami lakukan tes urine, tetapi dalam kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Gumas Anthony, SH juga bersedia untuk diperiksa urinenya,” ucap Kapolres AKBP Rusdi Asriman SIK, melalui Kasat Narkoba Ipda Budi Utomo, SH, Rabu (14/10).

Dari hasil pengambilan tes urine tersebut, patut disyukuri 28 anggota kejari semuanya negatif Narkoba. Semoga ini menjadi awal yang baik sebagai aparat penegak hukum, untuk memerangi penyalahgunaan Narkoba di seluruh wilayah hukum (wilkum) Polres Gumas.

“Apa yang kami laksanakan tadi, itu merupakan bentuk komitmen kami sebagai aparat penegak hukum untuk memberantas peredaran Narkoba di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau,” pungkasnya. (admin)

%d blogger menyukai ini: