IMBAU : Personil Polsek Sepang mengimbau masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Rabu (14/10).

KUALA KURUN – Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Sepang, Polres Gunung Mas (Gumas) terus menerus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

“Imbauan kepada masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, rutin kami lakukan disetiap kegiatan,” ucap Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK, melalui Kapolsek Sepang Iptu Sugiharso, SH, Rabu (14/10).

Kapolsek mengatakan, protokol kesehatan yang harus dipatuhi masyarakat adalah wajib menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, dan menghindari kerumunan. Upaya seperti itu, diharapkan akan dapat mencegah penyebaran Covid 19.

“Pelaksanaan kegiatan seperti ini juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, agar dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tukasnya. (admin)

%d blogger menyukai ini: