SAMBANGI : Bhabinkamtibmas Polsek Kurun Bripka Bedi menyambangi warga desa binaan untuk menyampaikan penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19, Jumat (16/10).

KUALA KURUN – Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor (Polsek) Kurun, Polres Gunung Mas (Gumas) Bripka Bedi menyambangi warga di desa binaanya. Kegiatan sambang ini untuk mempererat silaturahmi dengan bertemu dan berbincang bersama warga.

“Kedatangan saya kesini untuk menyampaikan Peraturan Bupati Nomor 33 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19” ucap Bripka Bedi, Jumat (16/10).

Sementara itu, Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK, melalui Kapolsek Kurun Iptu Sugeng Purwanto, SH mengatakan, sambang dan sosialisasi ini merupakan kegiatan rutin bagi bhabinkamtibmas. Mereka merupakan petugas Polri yang bertugas di tingkat desa/kelurahan dengan bermitra bersama warga.

“Tentu kami berharap dengan adanya kegiatan sambang dan sosialisasi ini, akan dapat membantu warga dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (admin)

%d blogger menyukai ini: