KUNJUNGAN : Tim Wasrik Itwasda Polda Kalteng melakukan kunjungan di Polres Gumas, Jumat (16/10).

KUALA KURUN – Sebagai bentuk tertibnya administrasi pelaksanaan dan pengendalian setiap tugas pokok, jajaran Polres Gunung Mas (Gumas) menerima kunjungan tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itwasda Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) tahap II tahun 2020, yang dilaksanakan di Aula Bhayangkari Mapolres Gumas.

“Kegiatan wasrik ini merupakan bentuk pengawasan pimpinan pada Polri, untuk mengontrol kinerja satuan, terutama dari segi aspek pelaksanaan dan pengendalian,” ucap Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK, Jumat (16/10).

Dalam kegiatan wasrik tersebut, lanjut Kapolres, diikuti oleh seluruh bagian, satuan fungsi, seksi dan polsek jajaran yang ada di Polres Gumas. Pemeriksaannya meliputi hasil laporan pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan, dan laporan pertanggung jawaban terhadap anggaran yang sudah diserap.

Kedatangan rombongan dari tim Wasrik Itwasda Polda Kalteng tahap II tahun 2020 kali ini, dipimpin oleh Ketua Tim Kombes Pol Drs. Praptono beserta tujuh personil Itwasda Polda Kalteng.(admin)

%d blogger menyukai ini: