SAMBANG : Bhabinkamtibmas Polsek Tewah Briptu Heri Bertus menyambangi salah satu tokoh agama di Kecamatan Tewah, Sabtu (17/10).

KUALA KURUN – Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor (Polsek) Tewah, Polres Gunung Mas (Gumas) Briptu Heri Bertus, melaksanakan kegiatan sambang dan penggalangan kepada para tokoh agama yang ada di Kecamatan Tewah, Kabupaten Gumas.

“Sambang kamtibmas yang dilakukan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama, dalam menjaga situasi kamtibmas yang damai dan kondusif menjelang Pilkada Kalteng Tahun 2020. Selain itu, untuk memperoleh informasi terkait perkembangan situasi dengan menggalang masyarakat,” ucap Briptu Heri Bertus, Sabtu (17/10) siang.

Sementara itu, Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK, melalui Kapolsek Tewah Iptu Nanang Mauludi, SH mengatakan, penggalangan yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas Polsek Tewah tersebut merupakan kegiatan rutin, terutama menjelang pilkada serentak tahun 2020.

“Untuk mewujutkan situasi yang aman, damai, dan kondusif, seluruh personil melakukan kegiatan sambang untuk melakukan penggalangan terkait dengan perkembangan situasi di wilayah Kecamatan Tewah,” ujarnya.

Di samping itu, kegiatan tersebut juga untuk monitoring situasi kamtibmas, kemudian dilaporkan ke pimpinan guna mengambil kebijakan lebih lanjut. (admin)

%d blogger menyukai ini: