IMBAUAN : Kabag Sumda Polres Gumas yang juga selaku perwira pengendali AKP Suyatno, S.Pd bersama personil polres memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk mematuhi protokol kesehatan, di Pos Lantas Taman Kota Kuala Kurun, Sabtu (17/10).

KUALA KURUN – Sebagai upaya untuk mendukung adaptasi kebiasaan baru (AKB), jajaran Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas (Gumas) terus memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat pengguna jalan, yang melintas di Pos Lantas Taman Kota Kuala Kurun.

“Imbauan yang kami lakukan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19, khususnya di wilayah hukum (wilkum) Polres Gumas,” ucap Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK, melalui Kabag Sumda yang juga selaku perwira pengendali AKP Suyatno, S.Pd, Sabtu (17/10).

Dalam kegiatan tersebut, lanjut dia, tampak personil Polres Gumas memberikan imbauan kepada para pengguna jalan, agar selalu menggunakan masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan, untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam menyambut AKB yakni mematuhi protokol kesehatan.

“Kami berharap masyarakat selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam memerangi dan mencegah penyebaran Covid-19,” tandasnya. (admin)

%d blogger menyukai ini: