OPERASI : Kapolsek Kahut Ipda Waryoto, SH, MM bersama anggota polsek, anggota koramil, dan pemerintah kecamatan melakukan operasi yustisi dengan mengimbau masyarakat disiplin terapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Sabtu (17/10).

KUALA KURUN – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kahayan Hulu Utara (Kahut), Polres Gunung Mas (Gumas) kembali melaksanakan Operasi Yustisi, yang bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Operasi ini terus kami gencarkan kepada masyarakat, agar disiplin terapkan protokol kesehatan, yakni penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah,” ucap Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK, melalui Kapolsek Kahut Ipda Waryoto, SH, MM, Sabtu (17/10).

Kapolsek mengatakan, dengan gencarnya operasi ini, diharapkan masyarakat di Kecamatan Kahut semakin taat dan patuh terhadap protokol kesehatan, terutama dalam penggunaan masker sebagai gaya hidup dalam beraktivitas sehari-hari, untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.

“Secara keseluruhan, masyarakat yang ditemui sudah banyak yang patuh dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sudah banyak pedagang dan pengunjung yang memakai masker,” pungkasnya. (admin)

%d blogger menyukai ini: