PATROLI : Kabag Sumda Polres Gumas AKP Suyatno, S.Pd bersama personil polres melakukan patroli malam hari dengan menyambangi warga di Taman Kota Kuala Kurun, Sabtu (17/10) malam.

KUALA KURUN – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng tahun 2020, dan sebagai upaya menjaga situasi yang aman kondusif, Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas (Gumas) kembali menggelar patroli malam dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Patroli yang dilakukan personil Polres Gumas itu, dipimpin oleh Kabag Sumda AKP Suyatno, S.Pd. Dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada para warga yang sedang berada di Taman Kota Kuala Kurun, Kabupaten Gumas.

“Kegiatan patroli malam dan umbauan yang kami lakukan ini untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, dan agar mereka mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ucap Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK, melalui Kabag Sumda AKP Suyatno, S.Pd, Sabtu (17/10) malam.

Di samping menyampaikan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan, lanjut Kabag Sumda, kegiatan patroli malam yang dilakukan juga dapat mencegah niat para pelaku tindak kriminal.

“Kami juga mengimbau masyarakat, agar turut serta dalam menjaga situasi yang aman menjelang Pilkada Kalteng yang digelar pada 9 Desember mendatang,” tandasnya. (admin)

%d blogger menyukai ini: