OPERASI YUSTISI : Jajaran Polsek Kahut bersama anggota Koramil Tumbang Miri, dan petugas kesehatan dari Puskesmas Tumbang Miri, melaksanakan Operasi Yustisi, khususnya penggunaan masker, Minggu (18/10).

KUALA KURUN – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kahayan Hulu Utara (Kahut), Polres Gunung Mas (Gumas) kembali melaksanakan Operasi Yustisi pencegahan Covid-19, dalam pendisiplinan protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker kepada masyarakat Kecamatan Kahut.

Operasi Yustisi ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Kahut bersama anggota Koramil Tumbang Miri, dan petugas kesehatan dari Puskesmas Tumbang Miri.

“Operasi tersebut kami lakukan dengan cara mobile yakni memantau pengguna jalan dan menyambangi masyarakat yang sedang berkumpul. Lalu yang tidak menggunakan masker, kami berikan teguran lisan,” ucap Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK, melalui Kapolsek Kahut Ipda Waryoto, SH, MM, Minggu (18/10).

Kapolsek mengatakan, Polri khususnya Polsek Kahut akan semakin gencar mendisiplinkan masyarakat dalam penerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 untuk memutus rantai penyebaran virus tersebut.

“Kamk juga akan selalu mendukung pemerintah untuk menegakkan Operasi Yustisi penanganan Covid-19, khususnya penggunaan masker,” pungkasnya. (admin)

%d blogger menyukai ini: