PATROLI : Regu 1 Siaga On Call Polres Gumas bersama personil TNI melakukan patroli dengan menyasar kantor KPU dan Bawaslu, Minggu (18/10).

KUALA KURUN – Regu 1 Siaga On Call Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas (Gumas) bersama personil TNI dari Koramil Kurun melaksanakan apel siaga harkamtibmas, yang bertempat di halaman Mapolres Gumas.

Apel ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Gumas AKP Aries Nugroho, S.H, SIK, selaku perwira pengawas (Pawas) yang diikuti oleh personil regu 1 siaga on call, dengan jumlah sebanyak 20 personil.

“Dalam kegiatan ini, regu 1 siaga on call melakukan patroli objek vital pilkada dengan sasaran Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gumas,” ucap Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK, melalui Kabag Ops AKP Aries Nugroho, SH, SIK, Minggu (18/10).

Kabag Ops mengatakan, kegiatan patroli tersebut menyasar seluruh objek vital yang melaksanakan dan mengawasi setiap tahapan Pilkada Kalteng terkait tahun 2020.

“Kami berharal dengan kehadiran personil kepolisian di tempat obyek vital, akan dapat meminimalisir tindak kejahatan, khususnya dalam tahapan pelaksanaan pilkada,” tukasnya. (admin)

%d blogger menyukai ini: