SERAHKAN : Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19, Rabu (18/11).

KUALA KURUN – Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas (Gumas) kembali melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan membagikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. Pembagian ini diserahkan langsung oleh Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK, disela-sela kunjungan kerja (kunker) di Polsek Kahayan Hulu Utara (Kahut).

“Baksos ini untuk membantu warga kurang mampu terdampak Covid-19. Tercatat, ada puluhan warga yang mendapat bantuan sembako tersebut,” ucap Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK, Rabu (18/11).

Kapolres mengatakan, selama ini pembagian sembako sendiri sudah menjadi agenda Polres Gumas sejak terjadi pandemi Covid-19. Sasaranya adalah para warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Disela pembagian sembako, kami juga sekaligus mengingatkan kepada warga untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” tukasnya. (admin)

%d blogger menyukai ini: