KUNKER : Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK bersama pejabat utama polres melakukan kunker ke Polsek Kahut, Rabu (18/11).

KUALA KURUN – Kapolres Gunung Mas (Gumas) AKBP Rudi Asriman, SIK melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polsek Kahayan Hulu Utara (Kahut). Kunker ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personil menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng.

Dalam kunker tersebut, turut dihadiri oleh pejabat utama Polres Gumas, Kapolsek Kahut dan personil polsek, serta perwakilan dari Pemerintah Kecamatan Kahut.

“Kunker yang kami laksanakan ini dalam rangka mengecek situasi dan kondisi di polsek jajaran, serta kesiapsiagaan para kapolsek dan personil dalam melaksanakan tugas kepolisian menghadapi tahapan pilkada tahun 2020,” ucap Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK, Rabu (18/11).

Kapolres berharap kepada seluruh polsek jajaran, agar selalu siap siaga menjalankan tugas kepolisian, dalam menjaga keamanan dan melayani masyarakat, terutama keamanan menjelang akan pelaksanaan Pilkada Kalteng tahun 2020 di Kabupaten Gumas.

“Kami juga berharap kepada personil yang bertugas, agar selalu waspada dan tetap mengedepankan keselamatan dalam menghadapi tahapan pilkada tahun 2020. Selain itu, harus selalu jaga kesehatan dan kekompakan antar personel,” tandasnya. (admin)

%d blogger menyukai ini: