MENGECEK : Jajaran Polres bersama KPU Kabupaten Gumas melakukan patroli untuk mengecek jalur distribusi logistik pilkada, di Kecamatan Damang Batu, Rabu (18/11).

KUALA KURUN – Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas (Gumas) melakukan patroli kamtibmas dan mengecek jalur untuk persiapan distribusi logistik Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng pada 9 Desember tahun 2020 mendatang.

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK, bersama Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gumas Stepenson, dan rombongan pejabat utama polres. Sasarannya adalah menuju Kecamatan Damang Batu, Kabupaten Gumas.

“Patroli ini untuk mengecek langsung ke lapangan terkait jalur distribusi logistik pilkada yang akan dilalui, khususnya di daerah rawan secara geografis,” ucal Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK, melalui Kabag Ops AKP Aries Nugroho, SH, SIK, Rabu (18/11).

Dari patroli tersebut, banyak jalur darat yang sulit bahkan hampir tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat, dikarenakan jalur tersebut rusak parah karena derusan air.

“Terkait jalan yang sulit dilewati ini, kami berharap dapat segera diperbaiki sebelum pelaksanaan pendistribusian logistik pilkada,” ujarnya.

Dia menambahkan, salah satu kendala di lapangan yang dialami oleh personil dalam pendistribusian logistik pilkada adalah, ada beberapa desa yang belum bisa dilalui melalui jalur darat dan hanya melalui jalur air saja.

“Dengan kendala situasi yang ada, tidak menyurutkan niat kami dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa, negara, dan masyarakat,” pungkasnya. (admin)

%d blogger menyukai ini: