BAGIKAN : Kasat Narkoba Ipda Budi Utomo, SH bersama sejumlah anggotanya, membagikan sembako kepada warga dan pondok pesantren Hidayatul Mubtadi’in, di Kelurahan Tewah, Jumat (20/11).

KUALA KURUN – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Gunung Mas (Gumas) AKBP Rudi Asriman, SIK melalui Kasat Narkoba Ipda Budi Utomo, SH bersama sejumlah anggotanya kembali membagikan sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga kurang mampu, yang dilakukan di Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah, Kabupaten Gumas.

“Pembagian bantuan sembako ini sudah menjadi agenda rutin. Kami turun langsung ke lapangan menyambangi warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dengan membagikan bantuan,” ucap Kasat Narkoba Ipda Budi Utomo, SH, Jumat (20/11).

Selain kepada warga kurang mampu, lanjut Kasat Narkoba, juga dibagikan sembako dengan menyambangi pondok pesantren Hidayatul Mubtadi’in.

“Pemberian bantuan sembako kepada warga dan pondok pesantren ini merupakan bentuk kepedulian serta upaya kami membangkitkan semangat warga menghadapi pandemi Covid-19. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, juga diingatkan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, sehingga mampu memutus mata rantai penyebaran virus ini.

“Kami ingatkan kepada warga untuk selalu terapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan,” pungkasnya. (admin)

%d blogger menyukai ini: